Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PicsArt Mod Apk Terbaru 2020

 


Saat ini, aplikasi edit foto digunakan oleh banyak orang. Salah satunya adalah PicsArt Pro yang sering digunakan di smartphone. Aplikasi ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin memperbaiki kualitas gambar menjadi lebih bagus.


Fitur yang Dimiliki oleh PicsArt Pro

Bagi Anda yang ingin mengedit foto, sebaiknya mengunduh PicsArt Photo Studio versi 14.4.6 APK dan Mod Premium. Sebab, terdapat berbagai fitur menarik dengan versi yang lebih lengkap dibanding sebelumnya.

 

Tentunya, PicsArt Pro Premium memiliki berbagai keuntungan yang bisa Anda nikmati. Berikut ini adalah penjelasannya:

Stiker dan Clip Art yang Menarik

Setelah menginstall aplikasi ini, Anda akan mendapatkan berbagai stiker dan clip art yang menarik. Keduanya bisa digunakan untuk mempercantik atau menyembunyikan kekurangan yang ada di dalam foto.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai jenis teks yang bisa ditambahkan ke foto yang ingin diedit. Anda juga bisa memilih warna pada huruf sesuai kebutuhan.

Banyak Filter Baru

Selain itu, ada juga berbagai filter terbaru yang dihadirkan oleh PicsArt. Sehingga, Anda bisa bebas menentukan atau memilih filter untuk menambahkan daya tarik pada hasil foto.

Membuat Stiker

Fitur yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kreativitas tinggi. Sebab, Anda dapat membuat berbagai stiker yang menarik. Kemudian, bisa disesuaikan dengan keinginan yang akan digunakan dalam bentuk format gambar.

Mendapatkan Template Gratis

Nantinya, Anda akan mendapatkan ribuan template gratis setelah menginstall aplikasi PicsArt. Fitur tersebut berguna untuk membuat daya tarik foto Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kualitas Kamera Semakin Meningkat

Jika Anda menggunakan aplikasi PicsArt Premium, maka bisa meningkatkan kualitas kamera ponsel. Caranya pun cukup mudah, Anda tinggal membuka aplikasi saja dan memilih opsi ambil foto. Lalu, hasil kamera ponsel akan menjadi lebih baik.

Membuat Animasi GIF dan Video

Saat menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melatih kreativitas untuk membuat berbagai jenis video dan animasi GIF. Fitur ini bisa mempercantik tampilan video Anda.


Download di link berikut ini:

Link download alternatif
Pass: AGTHMproPicsArt


Cara Install PicsArt Pro APK

Setelah mengunduh aplikasi PicsArt di atas, maka secara otomatis akan terpasang di perangkat Anda. Jika terjadi masalah pada proses install, Anda bisa mengikuti beberapa cara di bawah ini:

  • Pastikan perangkat Anda telah terhubung dengan internet. Sehingga, proses install bisa berjalan dengan lancar.
  • Masuk ke file manager di smartphone Anda.
  • Memilih opsi memori internal untuk membuka aplikasi yang sebelumnya sudah diunduh.
  • Masuk ke dalam folder untuk melihat file PicsArt.
  • Selanjutnya, klik file tersebut agar bisa mengikuti langkah berikutnya.
  • Nantinya, Anda akan melihat menu pop up dan tekan saja tombol “Install di Perangkat ini”.
  • Tunggu beberapa menit hingga aplikasi PicsArt terpasang di perangkat Anda.
  • Anda sudah bisa menggunakan aplikasi dan menikmati fitur premium di PicsArt.


Posting Komentar untuk "PicsArt Mod Apk Terbaru 2020"