Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Pixellab Mod Pro

 


Perkembangan teknologi yang sangat pesat dapat menunjang aktivitas sehari-hari manusia. Salah satu yang menjadi perhatian saat ini yaitu aplikasi edit foto, gambar, dan teks. Tren visual yang tinggi menjadikan banyak pengguna sosial media mengunduh berbagai aplikasi edit foto, salah satunya yaitu Pixellab Pro.

 

Kecepatan dalam proses edit dan unggah menjadi salah satu faktor mengapa aplikasi edit foto ini sangat diminati. Dengan beragam fitur yang tersedia, kamu dapat mengedit foto dengan cepat dan langsung mengunggahnya ke sosial media

Pixellab adalah suatu aplikasi edit foto yang dikembangkan untuk sistem Android. Aplikasi ini digunakan untuk mengedit foto atau gambar dengan mengombinasikan berbagai fitur yang ada seperti tulisan dengan gambar, gambar tunggal, tulisan tunggal, dan sebagainya.

Keuntungan menggunakan Pixellab adalah kecepatan dan kemudahan dalam proses edit. Jika kamu membutuhkan proses pengeditan yang cepat dan bisa langsung diunggah ke sosial media, maka download Pixellab merupakan pilihan yang tepat.

Pixellab menyediakan berbagai fitur yang bisa kamu gunakan. Fitur tersebut yaitu pilihan teks biasa atau standar, penambahan teks 3D, pemberian efek pada teks, mewarnai teks, menggunakan berbagai jenis font teks, menambahkan stiker, dan yang paling disukai penggunanya adalah membuat meme.

Beberapa preset meme yang telah disediakan oleh Pixellab bisa kamu edit dan digunakan untuk menciptakan meme sesuai dengan keinginanmu. Meme yang telah kamu edit secara cepat dan mudah bisa langsung dibagikan kepada siapa saja sesuai keinginan.

 Aplikasi ini mendapatkan banyak respons positif di Google Playstore dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali, serta mendapatkan penilaian 4,2/5. Selain itu, aplikasi ini telah diperbaharui terakhir kali pada 30 Maret 2020.


Fitur Aplikasi Mod/Pro dari Pixellab

Ada beberapa perbedaan yang sangat jelas antara aplikasi versi asli dengan mod, terutama pada beberapa fitur yang disediakan untuk mengedit foto atau gambar. Berikut ini merupakan fitur pada aplikasi pro/mod yang telah diperbaharui.

1. Menambahkan Teks dengan Mudah


Salah satu fitur penting yang dimiliki oleh Pixellab adalah menambahkan teks. Dalam versi pro/mod, kamu bisa menambahkan teks dan menyesuaikan bentuk atau ukuran teks dengan objek yang akan kamu edit.

Semua objek yang telah ada atau sudah dibentuk sebelumnya, dapat kamu tambahkan dengan teks untuk meningkatkan nilai artistik pada desain tersebut. Versi mod/pro Pixellab juga akan memudahkan kamu dalam proses pengeditan, sehingga lebih cepat dan presisi.

2. Efek Teks yang Banyak

Salah satu fitur yang tidak boleh kamu lewatkan saat menggunakan Pixellab yaitu efek teks. Pada versi asli, ada beberapa efek teks yang bisa kamu gunakan, meskipun tidak semuanya bisa digunakan secara gratis.

Semua fitur efek teks pada versi pro/mod Pixellab bisa kamu gunakan, mulai dari shadow, inner shadow, background, stroke, reflection, emboss, teks 3D, dan mask. Semua fitur tersebut bisa kamu gunakan secara gratis.

3. Berbagai Jenis Font

Salah satu keunikan dari Pixellab adalah banyaknya pilihan font teks yang bisa kamu gunakan. Ada lebih dari 100 font teks yang bisa kamu pilih dan gunakan untuk menambah nilai artistik pada desain yang kamu buat.

Semua font pada aplikasi akan langsung disematkan, sehingga kamu tinggal mengganti font teks sesuai selera dan keinginanmu. Jika kamu bosan dengan pilihan yang ada, kamu juga bisa menambahkan font teks baru pada aplikasi tersebut.

4. Penambahan Stiker dan Emoji Gratis


Opsi menu menarik lainnya yang bisa digunakan pada Pixellab adalah penambahan stiker dan emoji. Pada versi asli, kamu harus membeli stiker terlebih dahulu. Namun, pada versi mod/pronya, semua stiker dan emoji tersedia secara gratis dan bisa digunakan dengan leluasa.

5. Mengubah Latar Belakang


Fitur lain yang tersedia pada aplikasi ini adalah mengubah latar belakang. Fitur ini dapat mengubah dan menghilangkan latar belakang gambar. Latar belakang bisa diganti dengan pilihan warna, memberi gambar baru, atau memasukkan gradien

Selain mengganti latar belakang, kamu juga bisa menghapus latar belakang. Latar belakang yang dihapus bisa secara keseluruhan atau hanya pada area tertentu saja, sehingga kamu bisa menentukan bagian mana yang ingin dihapus atau diganti.


dan masih banyak fitur lain yang bisa teman-teman semua gunakan di versi Pixellab Pro ini


langsung saja tanpa basa-basi bisa di download dibawah ini


Link alternatif

Posting Komentar untuk "Download Pixellab Mod Pro "