Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengatasi “Maksimum Lapisan Video Terlampaui” di Aplikasi Kinemaster

 

Perlu diketahui, masalah munculnya peringatan maksimum lapisan video terlampaui di aplikasi Kinemaster ini umumnya terjadi pada pengguna yang menggunakan perangkat smartphone keluaran terbaru.

Jadi, jika masalah ini muncul pada perangkat anda maka bisa dipastikan smartphone anda masih baru dan belum lama mengintasll aplikasi Kinemaster ini.

 

Nah, untuk mengatasinya silahkan coba tips berikut ini:

  1. Pertama, silahkan buka dan jalankan aplikasi Kinemaster di smartphone anda
  2. Selanjutnya, buka menu pengaturan dan pilih opsi Analisis Perangkat
  3. Silahkan tunggu beberapa saat, sistem akan melakukan analisis perangkat yang kalian gunakan. Proses ini membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 15 menit.
  4. Selama proses analisis ini, akan muncul keterangan kemampuan perangkat anda dalam memproses kualitas video baik itu HD, QHD, dan berapa layer yang bisa di terapkan
  5. Jika anda sudah berada ditahap ini, silahkan kembali kemenu pengaturan, lalu pilih menu Durasi default foto menjadi 6s
  6. Lalu pilih menu Default layer duration, atur pada opsi 8s.
  7. Selanjutnya, silahkan kalian aktifkan modus layar peramban media dan modus layar penu peramban audio
  8. Jika semua tahap diatas sudah anda lewati semua dengan benar, silahkan tutup aplikasi Kinemaster
  9. Selesai. Niscaya dengan cara-cara diatas notifikasi maksimum lapisan video terlampaui tidak akan muncul lagi dan anda bisa menggunakan aplikasi Kinemaster ini dengan optimal.

Cara-cara diatas sudah terbukti cukup efektif dalam mengatasi permasalahan ini. Namun perlu dingat, anda tidak diperkenankan untuk mengahapus chache pada aplikasi Kinemaster.

Karena, jika anda mengahapus chache aplikasi ini, maka kemungkinan masalah notifikasi peringatan terkait penambahan layer saat edit video yang muncul pada aplikasi ini akan terjadi lagi.


Posting Komentar untuk "Cara mengatasi “Maksimum Lapisan Video Terlampaui” di Aplikasi Kinemaster"